Gubernur Sumut Temu Ramah dengan Anak Marginal

Selasa, 15 Maret 2022

Admin

Berita

Dibaca: 10162 kali

Medan (10/3) Bertempat di rumah pribadi Gubernur Sumatera Utara Jl. Jl. Karya Amal No. 29 Medan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi adakan temu ramah tamah sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak marginal dari beberapa daerah di Kota Medan.

Temu ramah yang rutin dilaksanakan Gubernur Sumut bersama anak marginal dimanfaatkan untuk menyampaikan aspirasi mereka, di samping bermain dan bernyanyi bersama sehingga anak-anak merasa senang dan bahagia.

Kegiatan yang dirangkai dalam acara syukuran Milad ke 61   Tahun Bapak Gubernur Sumatera Utara ini diawali dengan membacakan bersama lantunan ayat-ayat suci  Al Qur’an dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur, yang kemudian dilanjutkan dengan  pemberian santunan kepada anak-anak marginal oleh Gubernur Sumut dan Wakil Gubernur Sumut.

Turut hadir pada kegiatan ini  Ketua TP.PKK Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah beserta Wakil Ketua TP. PKK Sumatera Utara Ny.Ayu Mihari Musa Rajekshah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Sumut Hj. Nurlela, SH, M.AP,  para kepala OPD Pemprov Sumut, serta undangan lainnya.

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas