Percepat Peningkatan Kesejahteraan Perempuan, Kadis. PPPA Provsu Terima Audiensi JPUK

Selasa, 23 Juni 2020

Admin

Berita

Dibaca: 165 kali

Medan, Senin (22/6) bertempat di Ruang Rapat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kadis. Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  Provsu Hj. Nurlela, SH, M.AP menerima audiensi Jaringan Perempuan Untuk Kesejahteraan  (JPUK) Sumatera Utara yang dipimpin langsung oleh ketuanya Ibu Prof. Rita Dalimunthe.

Pada Kesempatan ini Ketua JPUK Sumatera Utara Prof. Rita Dalimunthe mengatakan bahwa tujuan dari audiensi ini adalah untuk berkoordinasi sekaligus membangun sinergitas dengan Dinas PPPA Provsu dalam meningkatkan kesejahteraan perempuan di Sumatera Utara sekaligus memperkenalkan dan sosilisasi JPUK beserta para pengurusnya.

Kadis. PPPA Provsu Hj. Nurlela mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya JPUK sebagai sebuah organisasi yang konsern untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan khususnya di Sumatera Utara. Hal ini tentunya turut membantu tugas Pemerintah Provinsi Sumatera Utara khususnya Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam upaya meningkatkan kesejahteraan perempuan di Sumatera Utara. Nurlela juga menyampaikan agar JPUK ke depan dapat bersinergi dengan Dinas PPPA Provsu dalam menjalankan program/kegiatan yang berkaitan dengan kesejahteraan perempuan dan anak, karena tugas untuk mensejahterakan perempuan dan anak adalah tugas seluruh komponen masyarakat bukan hanya pemerintah.

Turut hadir pada audiensi ini Kabid. Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga Ibu Dra.Safiaddar Turismiani, M.AP, Kasi. Pelembagaan PUG Bidang Polhukam Dahlia, Kasi. PUG Bidang Ekonomi Safita Ralfi dan staf Bidang  Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga.

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas