Kadis. PPPA Provsu terima Audiensi Puteri Indonesia Sumut 2020

Kamis, 16 Januari 2020

Admin

Berita

Dibaca: 180 kali

Medan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara (Dinas PPPA Provsu) Hj.Nurlela, SH, M.AP menerima audiensi Puteri Indonesia Sumut 2020 Meghna Sharma di ruang kerjanya di Jalan Sultan Iskandar Muda No.272 lt.1 Medan Kamis (16/1). Meghna Sharma yang hadir bersama dengan Sekretaris Panitia Puteri Indonesia Sumut 2020 R.Mawarni Putri Tampubolon beserta dengan Runner Up Puteri Indonesia Sumut 2020, Runner Up II Puteri Indonesia Sumut 2020 dan Puteri Persahabatan Sumut 2020 beserta rombongan.

Pada kesempatan ini Meghna menyampaikan bahwa kedepannya ia bersama dengan puteri Indonesia Sumut lainnya ingin terlibat langsung membantu dan mendukung program-program pemerintah kususnya program yang berkaitan dengan perempuan dan anak. Sebelumnya Sekretaris Panitia Puteri Indonesia Sumut 2020 R. Mawarni Tampublon mengucapkan terima kasih karena Kadis.PPPA Provsu telah bersedia menerima audiensi Puteri Indonesia Sumut 2020 juga atas dukungan Kadis.PPPA Provsu selama proses penyelenggaraan pemilihan Puteri Indonesia Sumut 2020 sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan baik.

Sementara itu Kadis. PPPA Provsu Hj.Nurlela, SH, M.AP yang didampingi oleh Sekretaris, para Kabid. dan Ka.UPT di lingkungan Dinas PPPA Provsu menyambut baik audiensi ini. “Saya mengucapkan selamat atas terlaksana dan terpilihnya Puteri Indonesia Sumut 2020, saya berharap Puteri  Indonesia Sumut 2020 dapat betul-betul membawa nama baik Sumut dalam berkompetisi di tingkat nasional. Jadilah seorang Puteri yang memiliki karakter dan kepribadian yang baik yang tidak hanya cantik karena fisiknya saja tetapi kecantikan yang terpancar dari dalam diri karena keindahan akhlak dan kepribadiannya” Ujar Hj.Nurlela, SH, M.AP.

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas