Pimpin Rapat Staf, Kadis. PPPA Provsu Minta Kinerja Dinas Ditingkatkan

Kamis, 09 Januari 2020

Admin

Berita

Dibaca: 115 kali

Medan, Rabu (8/1) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara (Dinas PPPA Provsu) Hj. Nurlela, SH, M.AP melaksanakan rapat  rutin bersama para pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Dinas PPPA Provsu. Rapat yang dilaksanakan di awal tahun ini bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja kegiatan dan anggaran yang dilaksanakan pada tahun yang lalu (2019) dan persiapan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun ini.

Ibu Kadis. menekankan untuk pelaksanaan kegiatan tahun ini dan selanjutnya, agar para eselon 3 dan 4 lebih mengedapankan pencapaian outcome yang telah ditetapkan selain output kegiatannya, beliau juga mengapresiasi capaian kinerja dan anggaran pada tahun lalu. “Saya mengucapkan terima kasih dan aprsesiasi atas capaian kinerja dan anggaran kita tahun yang lalu, namun demikian masih terdapat hal – hal yang perlu kita evaluasi bersama guna peningkatan kinerja dan serapan anggaran tahun ini. Untuk itu saya minta kepada kita semua untuk meningkatkan capaian kinerja dan serapan anggaran tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu. Sinergikan semua kegiatan dengan stake holder terkait guna pencapaian output dan outcome kegiatan yang lebih baik” Ucapnya.

Pada rapat ini Kadis PPPA Provsu juga meminta agar kegiatan segera dilaksanakan mengingat DPA T.A 2020 juga sudah disahkan dan diserahkan ke masing-masing PPTK. ”Saya minta agar kegiatan yang sudah direncanakan dapat segera dilaksanakan agar target-target yang telah kita tetapkan, terutama target capaian triwulan I dapat segera terealisasi. Saya juga minta kepada kita semua agar lebih meningkatkan disiplin, bina dan ingatkan para staf kita agar lebih berdisiplin”, Ujarnya menambahkan. 

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas